Wednesday, April 11, 2007

met jln bunda..............

tgl 7 april 2007 tuhan telah mengambil milikku yg paling berharga,seseorng yg sngat aku syngi melebihi diri ku sendiri,seseorng yg berperan penting dlm hidup koe,seseorang yg mencintaiku dgn tulus tanpa mengharap balasan apapun.tuhan telah menjemput bunda ku.....bunda ku tlh pergi dan takkan mungkin bs kembali.
tp aku iklas aku tlh merelakanya coz setiap yang hidup pasti kembali kepadanya.aku yakin bundaku akn bahagia di alam sana met jln bunda....mafin sgl slh dan dosa ku bunda I love u bunda.

2 comments:

rhani3 said...

mbak yang sbar ya,gak usah sedih lagi mbak na kan masih ada kmi,apapun bakal kmi lakukan asal mbak na seneng!!!!

dhiela said...

mksh y dek....aku sng di saat aku lg dlm mslh km sll ngasih supot buat aku.aku beruntung dapat tmn2 kyk km smua