Friday, April 20, 2007

07 april 2007

RSi siti khodjah untuk selamnya aku kehilangan sosok yang sangat berarti dalam hidupku.ibundaku yg sngt aku syngi,ku cntai,ku kasihi,ku hormati,ku kagumi tlh berpulang ke rahmatulah menghadap sang khalik.bak petir di siang bolong aku harus menerima kenyataan ini.mngkn badai tsunami yang hebat sekalipun tidak terkalahkan dgn badai yang menimpah diriku,bunda tempatku mencurahkan segalanya,tempt ku berbagi segalanya.bunda pondasi kehidupanku tlh pergi meninggalkan ku.entah dgn apa dan bagaimana aku harus menatap kehidupan tanpa mu bunda?bagaimana aku bisa mewujudka keinginanmu bunda?sedangkan aku tak pny kekuatan aku tak pny tempat untk ku berlindung.tapi...bunda selagi aku msh bernafas akan ku wujudkan mimpimu walau kehancuran menantiku di dpn sana.

No comments: