Wednesday, April 4, 2007

I miss u bunda.. :'(

mm..........da satu bln lbh bunda di rs aku kgn bgt ma bunda,sm omelan bunda yg biasanya sll ku dgr setiap pagi pa lg kl aku mo brangkat kuliah,bunda sll ngomelin aku kl aku bgn kesiangan.tp skrg aku gk prnh lagi dgr suara bunda jgnkn manyapa bicarapun bunda gk bisa,kerjaan bunda cm tdr bunda gk bs ngelakuin aktivitas lg sprt dlu aku.............kangen bgt ma bunda kpn bunda akn sembuh???????kpn bunda bs nemenin aku lg?????bunda maafin aku y yang sll buat bunda jengkel tp aku syng sm bunda.ya allah berikan kesembuhan buat bunda ku. aku,ayah,dan smua keluargaku merindukan bunda birikan kesehatan padanya,kembalikan bunda di tengah keluaraga ku lagi.

2 comments:

rhani3 said...

mbak na ku yg cantik,sabar ya rani yakin ALLAH pasti kasih yg terbaik buat bunda mbak na,mbak na jgn sedih karena kmi bakal selalu ada buat nemenin mbak na,jgn sedih lagi ya ayo semangat!!!^__^

dhiela said...

yups..mksh ya!ats supotnya emng skrg ku gi butuh dukungan.^_^ thanks y dek he..he