Saturday, March 24, 2007

maret yg kelabu

karma....!!!!mungkin ini yg lagi aku rasain skrg coz di saat aku bnr2 menyayangi seseorng orng itu pergi ningalin aku..sprti yg prnh aku lakuin ma mntn ku dlu,sakit bgt rasanya n ini da buat aku kapok bgt....
ceritanya tuh gini aku da suka ma doi sejak pertama km ktmu pada saat tu aku gi pcrn ma tmnya doi sering tlp,sms perhatian gtu n aku sng bgt.gk lama dari tu aku putusan ma sohibnya n aku mulai dkt ma dia crt punya crt aku ma doi jadian seminggu dari kami jadian tu gk tau knp aku ngerasain hal yg lain kok aku tiba2 benci ma dia,gk mo liat dia,n aku da nyakitin dia bgt...aku bilang ke dia kl mulai skrg kita tmnan ja coz sjk pacaran nilai ku merosot jauh n tanpa bnyk kata dia pergi ningalin aku,jgn kn sms or nlp kl liat ku ja dia buang muka bgt.2 minggu tanpa dia aku ngerasain sesuatu yg lain aku ngerasa kehilangan gt...n pada saat itu aku tuh sadr kl sbnrnya ku masih syg ma dia.
trus aku sms tuk minta maaf tp gk di pedulikanya,trus aku tlp lama bgt baru di angkat terus aku langsung mnt maaf ke doi,doi maafin aku tanya doi msh syg gk ma aku n doi jawab ya doi msh syg....n ini da buat aku sng n ku da mau brubah bgt unk dia...tp sikap doi yg dlu gk aku temuin lagi doi begitu cuek dan dingin bgt ma aku,tgl 20 kmrn doi ke plembang n sikapnya nyakitin bgt...trus aku ajk bicara ku tanya hub kita mo di terusin or gk?kl mo di terusin y aku gk mo kl liat doi cuek ma aku.tapi kl gk.....trus doi jwb bsk ja kt bicarain gi,trus keesokan harinya aku dtg ke pct but ampe jam 5 doi gk keliatan jg batang hidungnya,ku tlp but gk diangkt2 gk tau da brapa kl aku nlp dia msh gk da jwbn jg.aku kecewa bgt.....trus aku sms ngungkapin rasa kecew q.gk disangka doi muncul sktr jam 5.30 doi mnt maaf gk angkt tlp alasanya sh gk kedengaran tp aku tau kok kl dia sngaja.
trus aku tanya ttng kelanjutan hub kami dan doi jwb kl kita skrg lbh baik tmnan ja....kt2 tuh buat aku sok bgt coz seumur hidup gk prn ada co yg bilang itu ma aku.bayangin ja btp gk karuanya suasa ht ku pd saat tu aku pgn nangis but gk di dpn dia aku terus tahan,aku mst kuat.....pd saat itu terlintas di pkrnku kl ini karama buat aku skrg aku ngerasain pa yg dirasain mntn ku dlu n aku gk mo ngelakuinya gi coz rasanya........gk bisa di ungkapin dgn kata2...

No comments: