Tuesday, March 27, 2007

bingung nh!!!

waduh...ku gi bingung nh...di sutu sisi,ada seseorang yg sngt mencintaiku dan bersedia ngelakuin apapun unt ku dia selalu ada bl aku dlm kesulitan dia sll memberi suport pada ku sementara aku hny mengangapnya sbg kakaku ndiri,di sisi laen aku mencintai seseorang yang belum tentu bs aku miliki lagi coz kni dia tlgh pergi ningalin aku....
tmn ku blng lbh baik di cintai dari pada mencintai but.....aku gk bisa membohongi diriku sendiri semakin aku mencoba tuk melupakan dia semakin besar jg cnt ku padanya slh gk y kl aku trus menunggu kehadiranya di sisiku lagi..??

1 comment:

nhepira said...

duh mbk na sabar ja koq pasti mbk na bisa dapetin yang lebih dari dia,veni juga g mo liat mbk terus2san kayak gini tapi mbk g salah koq untuk nungguin dia tapi inget2 ja ma diri kita..ayo mbk veni mo liat mbk na yag kayak dulu selalu tegar dalam ngadepin masalah..oce....